130104

Tahun 2014 baru berjalan empat hari. Tapi ada sesuatu yang terjadi, yang membuatku masih tidak percaya jika itu bukanlah mimpi buruk.

Polarlight. Salah satu fansite Baekhyun -yang merupakan favoritku- hiatus. Aku sudah mendapat feeling buruk sebelum ia mengumumkannya. Dan ternyata benar-benar terjadi.
Membaca salam perpisahannya membuatku menangis. Oke, dia memang hanya hiatus untuk sementara -demi pendidikannya. Tapi di setiap kata-kata perpisahannya.. aku merasakan ketulusannya menyayangi Baekhyun. Aku hanya takut jika dia menutup fansite-nya.

Aku merasa foto-foto yang diambil oleh Polarlight berbeda. Terlebih ia sering mendapat eye-contact dari Baekhyun. Itulah yang membuat foto-fotonya terasa lebih spesial. Aku merasa bisa merasakan bagaimana manisnya chemistry antara Baekhyun dan Polarlight. Selalu bisa merasakan pesan di setiap hasil bidikan Polarlight.

Tapi.. dia berjanji untuk kembali saat ulang tahun Baekhyun. And I will wait for her.

Thank you for everything you have given for us Polarlight.

Leave a Reply

